Mengenai Saya

Foto saya
Dibukanya tahun 2010 bersamaan dengan bermulanya cerita baru, setidaknya itulah yang terjadi pada aku. Tahun 2009 banyak membawa hal baru, meskipun baru menginjak awal bulan. Begitu heboh sampai aku sendiri takjub, jub…jub…. Anehnya lagi, untuk 2009 ini aku tidak membuat resolusi apa-apa. Just flow like water… pokoknya ada yang berubah deh. Namun di tengah semua kejadian itu, aku ternyata banyak belajar. Belajar untuk ‘melihat lebih’, ‘mendengar lebih’ dan ‘berbicara kurang’. Entah sampai kapan aku akan berdiam sebagai ‘pengamat’. Atas lembar hariku yang setiap hari berganti… Just flow like water, mungkin aku coba dengan ‘mode’ ini dulu deh, siapa tahu memang membawa pembaharuan.

wanita itu ...


Wanita yang tersembunyi di kumpulan kalimat ini mengingatkan aku pada pelangi yang tak sengaja kulihat di pagi hari ...

Indah, hingga membuatku lupa akan kelam yang ku hadapi dimalam sebelumnya ...

Namanya masih menjadi rahasia di saat itu, tapi aku tak perduli ...

Damai ku temukan ... saat aku melihat gelak tawanya, tatapan sendunya dan mendengar suara lembutnya ...

Apakah dia pemeran wanita yang akan Kau titipkan di cerita perjalananku Tuhan ?



Mungkin, Kau saat itu sengaja tinggalkan satu malaikatMu ditengah-tengah perjalananku ...

Ini yang dibilang, bahwa Tuhan Maha Perencana ... Dia hebat dalam merubah situasi hati ... (hehe) aku tersenyum ...

Nafas ini dibuatnya tertahan beberapa saat ... namun darah mengalir dengan cepat ...

Dan ini yang terjadi ... aku tersihir oleh pesonaNya dan pesonamu ... terhipnotis oleh malaikat yang sengaja kau tinggalkan ...

Akhirnya, aku mengaku kalah Tuhan ... Kau matikan aku dalam sekejap dengan cara yang sangat indah ini ...

Rangkaian cerita yang Kau susunkan untuk perjalananku ini sangat-sangat tak tertebak dan mengagumkan ... dan,

Ini hanya satu dari ketidak terhinggaan keindahan rencanaMu untuk perjalananku ... wanita ini hebat Tuhan !!!

3 komentar:

  1. kaka ku syggg ..
    ademu ini cuma mesen ..
    kalo suka sama seseorang .. ato syg sama seseorang.. jangan d pendem ..
    ungkapin aja .. drpd nyesel..
    lebih baik bilang ..
    jgn d pendem.. lebih sakit naruh d hati. drpd bilang langsungg.

    lebih lega ka :)

    BalasHapus

isi komentar dengan mengisi pilihan di bawah (pilih anonim) lalu ketik nama : dan isi komentar .. makasih ... semoga bisa menjadi perbaikan buat saya ...

silahkan membaca ..