Mengenai Saya

Foto saya
Dibukanya tahun 2010 bersamaan dengan bermulanya cerita baru, setidaknya itulah yang terjadi pada aku. Tahun 2009 banyak membawa hal baru, meskipun baru menginjak awal bulan. Begitu heboh sampai aku sendiri takjub, jub…jub…. Anehnya lagi, untuk 2009 ini aku tidak membuat resolusi apa-apa. Just flow like water… pokoknya ada yang berubah deh. Namun di tengah semua kejadian itu, aku ternyata banyak belajar. Belajar untuk ‘melihat lebih’, ‘mendengar lebih’ dan ‘berbicara kurang’. Entah sampai kapan aku akan berdiam sebagai ‘pengamat’. Atas lembar hariku yang setiap hari berganti… Just flow like water, mungkin aku coba dengan ‘mode’ ini dulu deh, siapa tahu memang membawa pembaharuan.

bunda

bunda ... rabu 18 november


andai ... aku tau kapan pergi mu ...
tak sedetik pun aku palingkan wajahku dari pandang mu ...
bunda ... tanpa mu apalah aku ...
berjalan tanpa arah ...

andai ... aku tau maksud katamu ...
tak sekali pun aku membangkang dari marahmu karna tingkah ku ...
bunda ... maaf aku tak tau ...
ucapmu adalah doa terindah ...


kini ... kau melangkah sendiri satu arah ...
tak lihat aku ...
kini ... kau sisakan intuisimu dalam sisa hidupku ...
tak mau tau ...

kau rubah aku dalam sekejap dengan cinta mu ...
kau dewasakan aku dengan amanah mu ...
kau sucikan aku dengan maaf mu ...
beberapa saat sebelum jantung mu berhenti berdetak ...
kau teteskan air mataku ...

terima kasih bunda ...

12 komentar:

  1. it's such a greatest words i ever red.. it reminds to my mom .. thanks a lot . i'll keep it on my mind..
    u're great .. really good author ..
    thanks kaka.qu

    BalasHapus
  2. kok aku merinding sendiri yaaah bacanya .. kekuatan galau emang tiada tara !

    BalasHapus
  3. Bunda Zidan: Merinding...
    Apalgi sekarang dah ngerasain jadi seorang bunda... REpotnya ngurusin anak... tapi demi anak apapun dilakuin, cintanya buat anak ga pernah ada ujungnya...

    BalasHapus
  4. eko oray : asa keueung euy..
    jd inget ka kolot, geus lila teu balik ka imah :p
    juara brad..

    BalasHapus
  5. wah jdi inget....btapa bsar pngorbanan sorg ibu...
    U're The Queen Of my Heart lah...
    I love U mom..

    BalasHapus
  6. sayah teh sule steven ;
    duh komentaran naon nya...da kata-kata na beakeun ku batur..he.he..

    ada orang punya 2 ikan mas,
    nama ikan yg kesatu namanya "satu"
    nama yg kedua namanya "dua"
    kenapa dikasi nama begitu????

    karena kalo yang satu mati, masih punya dua...

    BalasHapus
  7. tyend : wuah berat bgt ya kata2nya... keren keren... buat terus yang lebih keren...
    hoho.... baca ini pgn bilang, sayang ibu...

    BalasHapus
  8. jadi terharu..... sebagai anak yang soleh jangan lupa selalu mendo'akan kedua orang tua nya.....

    BalasHapus
  9. jadi terharu...... sebagai anak yang soleh jangan lupa berdo'a untuk k 2 orang tua kita..

    BalasHapus
  10. kereeeen !
    ga bisa komentar deh, cukup bikin terharu ..

    BalasHapus
  11. nyesek ih bacana,,,, ,^v^
    pesan ortu dimanapun berada "tetaplah jd anak sholeh dan slalu do'akan kami"
    berikan jalan yang lapang dn terang untuk ibumu disana sebagai tanda baktimu

    ma'cy uda ngasiy taw blog ini ya des,,,^v^
    ak soalna masiy suka nasteung sma mama,,,
    hehehe

    BalasHapus
  12. dahsyatt..luar biasa..
    merinding..
    no commnt deh..hehe

    BalasHapus

isi komentar dengan mengisi pilihan di bawah (pilih anonim) lalu ketik nama : dan isi komentar .. makasih ... semoga bisa menjadi perbaikan buat saya ...

silahkan membaca ..