Mengenai Saya

Foto saya
Dibukanya tahun 2010 bersamaan dengan bermulanya cerita baru, setidaknya itulah yang terjadi pada aku. Tahun 2009 banyak membawa hal baru, meskipun baru menginjak awal bulan. Begitu heboh sampai aku sendiri takjub, jub…jub…. Anehnya lagi, untuk 2009 ini aku tidak membuat resolusi apa-apa. Just flow like water… pokoknya ada yang berubah deh. Namun di tengah semua kejadian itu, aku ternyata banyak belajar. Belajar untuk ‘melihat lebih’, ‘mendengar lebih’ dan ‘berbicara kurang’. Entah sampai kapan aku akan berdiam sebagai ‘pengamat’. Atas lembar hariku yang setiap hari berganti… Just flow like water, mungkin aku coba dengan ‘mode’ ini dulu deh, siapa tahu memang membawa pembaharuan.

kira-kira ..

kenapa ini ?!
padahal aku sudah lama tak berteman dengan perkiraan-perkiraan seperti dulu ...
karena hanya membawaku kembali lagi kesudut resah ...

dulu aku berteman dengan banyak "kira-kira" ;
kira-kira kalau aku dekati, dia akan menolak atau menerima ?
kira-kira aku bisa bahagia atau tidak dengan dia ?
kira-kira aku bisa kuat menghadapi kenyataan pahit atau tidak ?
kira-kira aku ini dia suka tidak ?
kira-kira berapa lama aku bertahan dengan ketidak pastian ini ?
kira-kira dia memikirkan perasaanku tidak ?
kira-kira dia mau tidak ku ajak pergi senang-senang ?
kira-kira dia akan berpaling atau setia ?
kira-kira dia sama tidak dengan yang pernah ada ?
kira-kira sudah berapa kenal dia dengan ku ?
kira-kira sebanyak ini yang masih bisa ku ingat ....

dan kira-kira ini sudah berapa banyak menyita waktuku .... ?
dan ternyata aku bodoh tak terkira ....

1 komentar:

  1. sayah teh sule steven ; kira-kira kieu des seorang mahasiswi dengan dandanan sperempat seksi datang ke ruangan dosen..

    dia berlutut dihadapan pak dosen sambil berkata "pak saya akan melakukan apa saja yang bapak inginkan asalkan saya lulus ujian + dapat nilai bagus"

    dosen: apa saja????
    mahasiswi: iya pak.... apapun..
    dosen: (berbisik) yakin???
    mahasiswi: i i iya pak yakin...
    dosen: ok.. saya minta kamu melakukan 1 hal saja...
    mahasiswi: hm.... jangankan sekali.. berkali-kali saya siap pak..
    dosen: belajar yang baik nak...

    BalasHapus

isi komentar dengan mengisi pilihan di bawah (pilih anonim) lalu ketik nama : dan isi komentar .. makasih ... semoga bisa menjadi perbaikan buat saya ...

silahkan membaca ..