Mengenai Saya

Foto saya
Dibukanya tahun 2010 bersamaan dengan bermulanya cerita baru, setidaknya itulah yang terjadi pada aku. Tahun 2009 banyak membawa hal baru, meskipun baru menginjak awal bulan. Begitu heboh sampai aku sendiri takjub, jub…jub…. Anehnya lagi, untuk 2009 ini aku tidak membuat resolusi apa-apa. Just flow like water… pokoknya ada yang berubah deh. Namun di tengah semua kejadian itu, aku ternyata banyak belajar. Belajar untuk ‘melihat lebih’, ‘mendengar lebih’ dan ‘berbicara kurang’. Entah sampai kapan aku akan berdiam sebagai ‘pengamat’. Atas lembar hariku yang setiap hari berganti… Just flow like water, mungkin aku coba dengan ‘mode’ ini dulu deh, siapa tahu memang membawa pembaharuan.

sahabat

sahabat aku tau ...

aku mengingatmu kemarin ...
saat pulang bermain layang-layang di tanah lapang itu ...
saat kau menangis dan berusaha mengejar layang-layangmu yang putus ...

sama seperti saat ini ...
kau tetap sama ... tak berbeda dari belasan tahun yang lalu ...
masih sempat menangis dan berusaha mengejar kekasihmu yang pergi ...

aku tau rasa sakit itu ...

dan aku tak mungkin sama seperti saat dulu ...
membantumu mengejar layang-layang yang putus itu ...
ini tugas mu ...
kau yang akan memutuskan kapan kau harus berhenti untuk mengejar ...
aku hanya akan diam ... dan memintamu berhenti saat kau terlihat lelah ...

duduklah sahabat ...

1 komentar:

  1. sayah teh sule steven :
    Jadi caritanya ada serombongan turis jalan2 ke gurun sahara...

    nah ga tau kenapa tiba2 kecelakaan... singkat cerita cuma 2 orang yang selamat..

    orang kesatu bawa payung, yang kedua bawa pintu mobil..

    orang 2: wah ente ngapain babawa payung? emang di gurun hujan ya???
    orang 1: ya kan gunanya supaya ga kepanasan.. bukan buat hujan ajah.. terus kmu juga ngapain bawa pintu mobil coba... mo dikiloin kemana coba??

    orang 2: kiloin gimanah?? ini teh gunanya banyak tau... kalo sayah kepanasan tinggal buka jendela... terus biar ga masuk angin pintunya ditutup...

    BalasHapus

isi komentar dengan mengisi pilihan di bawah (pilih anonim) lalu ketik nama : dan isi komentar .. makasih ... semoga bisa menjadi perbaikan buat saya ...

silahkan membaca ..