Mengenai Saya

Foto saya
Dibukanya tahun 2010 bersamaan dengan bermulanya cerita baru, setidaknya itulah yang terjadi pada aku. Tahun 2009 banyak membawa hal baru, meskipun baru menginjak awal bulan. Begitu heboh sampai aku sendiri takjub, jub…jub…. Anehnya lagi, untuk 2009 ini aku tidak membuat resolusi apa-apa. Just flow like water… pokoknya ada yang berubah deh. Namun di tengah semua kejadian itu, aku ternyata banyak belajar. Belajar untuk ‘melihat lebih’, ‘mendengar lebih’ dan ‘berbicara kurang’. Entah sampai kapan aku akan berdiam sebagai ‘pengamat’. Atas lembar hariku yang setiap hari berganti… Just flow like water, mungkin aku coba dengan ‘mode’ ini dulu deh, siapa tahu memang membawa pembaharuan.

sisi lain diriku

ketika aku tersakiti, mungkin disana orang terdekatku akan penuh rasa peduli datang dan memelukku ...
disisi lain aku merasa dikasihani ... namun di sisi lain aku merasa aku tak sendiri lagi ...

aku lelaki itu yang menjadi kenyataan, dan lelaki tak boleh menangis itu yang menjadi banyak pernyataan ...

aku tak tau, berapa lebar luka yang menggores hatiku ... namun rasanya hampir ke sudut2 jantungku perihnya ... sakit sekali .. hingga paru2ku enggan mengempis kembali saat ku tarik nafas ...

hingga tiba pada suatu kesal yang tak kuharap, dan berujung pada satu doa pada pendusta ..
aku ingin lukaku ini melebar hingga ke jantung hatimu ... hingga kau bisa sedikit rasakan sakitnya ...
sedikit saja ...

dan akhirnya ... kau pun terluka ... walau bukan karena lukaku ...
kau terluka karena bodohmu dalam memainkan hatimu ...

sisi lain diriku berkata .. aku senang kau menangis ... karna kau akan tau ... pelajaran apa yang saat ini kukerjakan sampai aku merasa setengah gila ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komentar dengan mengisi pilihan di bawah (pilih anonim) lalu ketik nama : dan isi komentar .. makasih ... semoga bisa menjadi perbaikan buat saya ...

silahkan membaca ..