Mengenai Saya

Foto saya
Dibukanya tahun 2010 bersamaan dengan bermulanya cerita baru, setidaknya itulah yang terjadi pada aku. Tahun 2009 banyak membawa hal baru, meskipun baru menginjak awal bulan. Begitu heboh sampai aku sendiri takjub, jub…jub…. Anehnya lagi, untuk 2009 ini aku tidak membuat resolusi apa-apa. Just flow like water… pokoknya ada yang berubah deh. Namun di tengah semua kejadian itu, aku ternyata banyak belajar. Belajar untuk ‘melihat lebih’, ‘mendengar lebih’ dan ‘berbicara kurang’. Entah sampai kapan aku akan berdiam sebagai ‘pengamat’. Atas lembar hariku yang setiap hari berganti… Just flow like water, mungkin aku coba dengan ‘mode’ ini dulu deh, siapa tahu memang membawa pembaharuan.

3840 x 15 menit bu ... aku mengenang 40 hari nya ...

3840 x 15 menit bu ... aku mengenang 40 hari nya ...

(ruang ICU ini masih ku ingat ...
dimana aku tertipu oleh ibuku ...)

15 menit sesaat aku menepuk bahunya ...
dia mengangguk penuh semangat ...
seolah berkata "aku pasti sembuh nak ... "

rasanya menenangkan saat dia tersenyum ...
hilang segala resah ...
hingga tawa pun berlari-lari ke arah para sahabat ...

15 menit setelah aku menepuk bahunya ...
jiwaku bergoncang ...
berharap ini tawaku yang salah berlari ... (gurauan) ...

15 menit setelah aku menepuk bahunya ...
aku tertipu ...
dia ... pergi ...

15 menit aku terdiam ... kurang lebih ...
rasanya sakit ...
berat langkahku menuju ruang itu ...

15 menit wajahnya terikat kafan putih ...
ibu ... rasanya aku merindukanmu ...
kau pandai bu ...
anggukanmu ... buatku ringan melepaskanmu ...

3840 x 15 menit bu ...
kau pergi sudah ...
aku hanya berteman dengan yasiin yang sering kau baca bu ...

saat ini ... 15 menit setelah aku merindukanmu bu ...
tunggu aku disurgaNya untuk bersama lagi ...
aku berdoa ...
saatnya nanti kita tertawa lagi ...
sekarang banggalah miliki aku bu ...

aku cinta ibu ...

2 komentar:

isi komentar dengan mengisi pilihan di bawah (pilih anonim) lalu ketik nama : dan isi komentar .. makasih ... semoga bisa menjadi perbaikan buat saya ...

silahkan membaca ..